Obskuriti ::: Merdesa Boeng !!!

Why you ask me???



you`re free, born free, live free, so free Iam dead ashes to ashes dust to dust god bless you all what do you want wanna say there is no answer here what do you gonna do there is nothing lift here all they give got just pain and tear well, I just want to say … Iam dead

Yang Termasuk Ke Dalam Pengertian Gadget

0 comments

Mungkin kita sering mendengar pertanyaan berikut :
Gadget itu sebenernya apa sih?
Sebenarnya pengertian gadget itu apa?
Apa saja yang bisa dikategorikan gadget?

Nah lho, sempat kebingungan untuk menjawab ketika mendapati pertanyaan seperti itu ngga...
So gadget itu istilah yang sering digunakan pada perangkat elektronik canggih, yang simpel gitu & pada intinya technology yang digunakan so pasti terbaru yang sedang hot...
=> misalkan telepon rumah kan biasa gadgetnya telepon tuh handphone.
=> komputer kan ribet kalo dibawa-bawa jadi diciptakanlah gadget sebuah laptop untuk memudahkannya dibawa kemana-mana.
=> ketika laptop sudah dianggap ribet maka diciptakanlah gadgetnya yakni tablet & tak ketinggalan pula smartphone yang bermunculan bak jamur dimusim penghujan.

Yang termasuk gadget: ponsel, music player (semacam ipod, mp4, mp5, dst), kamera digital/kamera mini, music box, PSP (dan sejenis game konsol lain), disc man (pemutav DVD portable), netbook, translator canggih, jam tangan mewah tapi canggih, dsb...
Jadi gadget secara garis besar dapat kita artikan sebagai suatu perangkat elektronik (jenisnya macam2, sesuai dg fungsinya) yg berukuran mini, serta memgedepankan fungsinya sebagai perangkat berteknologi mutakhir... Ok, mudah2an dapat dipahami.

Itulah sekilas tentang pengertian gadget, bagi yang kurang puas dan mau membaca versi lengkapnya simak aja postingan ini sampai habis. ;-)

Gadget
adalah sebuah alat komunikasi yang sudah menjadi kebutuhan yang kudu ada di dalam genggaman, sudah pasti apalagi kalo udah di jaman era global seperti sekarang ini gak punya gadget rasanya bikin mati gaya bener gak sih.

gadget
gadget 


Gadget yang udah wajib biasanya sih handphone masih ringan untuk di bawa karena komunikasi bagi orang mobile seperti saya cie.. yah apalagi seorang blogger gak ada gadget yah bisa kikuk deh seperti yang saya katakan di atas "mati gaya" seperti yang saya alami kala ada undangan acara blogger belum lama ini, gadget yang saya punya hanya handphone itu juga jadul alias keluaran lama, dan yang bikin mati gayanya adalah ada lomba live twit nah otomatiskan HP saya gak bisa di pake karena gak bisa akses internet, maklumlah blogger fakir gadget.

Mati gaya mau tak mau menjadi penonton yang setia masih untung ada kamera pinjeman pendukung menjadi blogger kudu ada kamera loh, kalo gak ada gadget yang udah ada kameranya enak nih, gak ribet bawa dua gini. wah bisa-bisa keilangan momen tanpa gambar/foto mah, jangan ngarepin minta gambar ama temen karena belum tentu dia mau share yah kalo temennya baik sih gak apa-apa yah.

Oh iya ada kisah nih tentang gadget ada teman yang belum tau defini gadget itu sendiri "kamu tau gadget gak?" saya juga gak tau makanya tanya hehe. oke sobat sukasuka coba kita simak arti gadget dari wikipedia sendiri.

Apa saja yang di sebut gadget ? 
Yang termasuk gadget: ponsel, music player (semacam ipod, mp4, mp5, dst), kamera 

digital/kamera mini, music box, PSP (dan sejenis game konsol lain), disc man (pemutar 

DVD portable), netbook, translator canggih, jam tangan mewah tapi canggih, dsb...

Jadi gadget secara garis besar dpt kita artikan sbg suatu perangkat elektronik (jenisnya 

macam-macam, sesuai dengan fungsinya) yg berukuran mini, serta mengedepankan 

fungsinya sebagai perangkat berteknologi mutakhir...


Itu arti gadget secara umumnya di saat googling ke embah juga saya belum menemukan arti yang mudah di mengerti dari arti gadget yang sebenernya berikut arti gadget menurut wikipedia : A gadget is a small tool such as a machine that has a particular function, but is often thought of as a novelty. Gadgets are invariably, considered to be more unusually or cleverly designed than normal tools at the time of their invention. Gadgets are sometimes referred to as gizmos. yang artinya alat elektronik yang berbentuk kecil, canggih selalu di anggap baru, gadget adalah sebuah penemuan yang cerdik gadget bisa di sebut juga gizmos.

Gadget bukan hanya dalam bentuk fisik kini gadget juga berkembang dalam bentuk software seperti di blog atau blogger, di operating system, seperti gadget windows 7 dan windows 8 yang segera rilis.

Gadget windows 7
gadget windows 7
Sering kali liatkan ada kalender atau jam di wallpaper windows 7 tentu saja itu yang di namakan gadget, kalo mau nongolin buat yang belum tau bisa langsung klik kanan di desktop lalu pilih gadget lalu double clik aja untuk pilihan yang mau di tampilkan pilihannya.
1.pictur puzzle
2.Clock
3.windows media
4.SideShow
5.Currency
6.weather
7.feed headlines
8.CPU-meter
9.DateAndTime.


Gadget blogger
gadget blogger

Buat yang memakai blog di bogspot/blogger tentu dengan mudah menemukan letak gadget itu dimana yah bener banget kalo udah masuk ke dasboard blog template pasti ketemu yang namanya gadget terus klik aja dan pilihan siap untuk anda pilih disana sedikit contohnya yah seperti menampilkan profil, blogroll, nampilin google plus dan lain sebagainya semua tinggal anda yang menentukannya.

Gadget udah makin meluas ternyata karena komunikasi kita juga semakin meluas di dunia ini, karena era yang merubah kita dituntut untuk bisa berpikir lebih maju agar tak tertinggal dalam teknologi.

Sumber :
http://www.genksukasuka.com/2012/04/gadget-adalah.html
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20100118053234AAlf5WH
http://en.wikipedia.org/wiki/Gadget

Share this article :
 
Support : Rakjat Koeasa |
Copyright © 2009. Spotaker Blank - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Spotaker Blank
Proudly powered by Blogger